Sabtu, 31 Januari 2015

Bantuan Pendidikan

LAZ BM ABA CAB. MALANG WAKAF AL-QUR'AN DI 3 TEMPAT

Al Hamdulillah, Relawan LAZ BM ABA Cab. Malang pada hari Jum'at tanggal 21 Agustus 2015 berkunjung ke  tiga tempat untuk memberikan bantuan berupa Wakaf Al-Quran. Ketiga tempat tersebut yakni;



beasiswa-baitulmaalmalang.blogspot.comBEASISWA PENDIDIKAN

Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Cab. Malang berkunjung ke rumah ibu Nunik yang beralamtkan di Perum GPA Blok LC 41. Kunjungan relawan BM ABA Cab. Malang  pada hari ahad tanggal 25 Januari 2015 bertujuan untuk memberikan bantuan berupa Beasiswa kepada Adik Aida yang berusia 11 tahun. Dia adalah santri di Pondok Pesantren Ar Rohmah Magetan kelas 5.
BM ABA Cab. Malang menilai bahwa adik Aida adalah anak yang berprestasi, dia berasal dari keluarga yang kurang mampu tetapi taat beragama.
Ibunya sangat semangat dalam membantu penyebaran agama di lingkungannya dengan membantu mengajar di Mushollah dekat rumah dan juga mengajar ibu-ibu sekitar yang ingin belajar agama. Karena pertimbangan itulah maka Baitul Maal ABA Cab. Malang ingin turut serta membantu meringankan beban keluarga ibu Nunik di bidang pendidikan anaknya dengan memberi Beasiswa.

beasiswa-baitulmaalmalang.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar