Sabtu, 31 Januari 2015

KESEHATAN UMAT


BEKAM GRATIS UNTUK UMAT PERIODE APRIL 2015
Baitul Maal ABA Cab. Malang mengadakan Bekam Gratis Untuk Umat. Pada hari Ahad 12 April 2015, program Bekam Gratis untuk Umat dilaksanakan di Masjid Baitut Taqwa, Jl Surabaya 2, yakni di Masjid milik Kantor Bea Cukai Malang.
 
SANTUNAN KESEHATAN INSIDENTAL UNTUK ADIK ZULFA
Al Hamdulillah, Baitul Maal ABA Malang, kembali bisa menyalurkan bantuan dari para donatur untuk mewujudkan kesehatan umat. 

BEKAM GRATIS UNTUK UMAT PERIODE PEBRUARI 2015 

Al Hamdulillah, Baitul Maal ABA Cab. Malang bisa menjalankan program kesehatan, Bekam Gratis untuk Umat, dengan lancar.Acara Bekam Gratis dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 8 Pebruari 2015 di Masjid Al Fattah, Gempol Sukun Malang.
______________________________
http://baitulmaalmalang.blogspot.com/2015/01/santunan-kesehatan.htmlSantunan Kesehatan

 Al Hamdulillah, Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Cab. Malang, bisa memberikan bantuan kesehatan. Bantuan berupa uang tunai yang diberikan pada hari Rabu tanggal 7 Januari 2015 kepada adik Shofy ( 10th ) di RST Soepraon, Malang.
Adik Shofy dirawat di RST Soepraon karena menderita demam berdarah. Ia adalah putri dari bpk Imam yang tinggal di Sukun Malang.

_______________________________________________________________

http://baitulmaalmalang.blogspot.com/2015/01/bekam-gratis-untuk-umat-periode-januari.html BEKAM GRATIS UNTUK UMAT periode Januari 2015 

 Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (BM ABA) Cab. Malang berkesempatan mengadakan acara "Bekam Gratis untuk Umat" di Masjid KH. Ahmad Dahlan, Ngijo Karang Ploso, Kab. Malang.


0 komentar:

Posting Komentar