Sabtu, 23 Mei 2015

PENGAJIAN UMUM KELUARGA SAMARA

Al Hamdulillah, Baitul Maal ABA Cab. Malang telah mengadakan pengajian umum keluarga SAMARA dengan Tema, "Suamiku Pahamilah Curahan Isi Hatiku - Wahai Istriku Mengertilah Aku." Pengajian ini dilaksanakan pada hari Ahad, 19 April 2015 di Masjid Manarul Islam Sawojajar, dengan Pemateri Ust. Tri Asmoro Kurniawan. Beliau adalah Konsultan Nasional Keluarga SAMARA dan Kontributor Majalah Ar Risalah, yang berasal dari SOLO.
Pemateri memaparkan akan pentingnya saling memahami di antara suami dan istri. Untuk mewujudkan keluarga yang SAMARA, Sakinah Mawaddah dan Rahmad, Suami harus mengetahui sifat-sifat dari istri. Begitu pula seorang istri, harus mengerti dari watak dan karakter suami.
Acara yang dihadiri sekitar 200 peserta ini berlangsung sangat tenang dan menyenangkan. Para peserta sangat antusias, yang mana di akhir acara banyak sekali pertanyaan yang belum sempat dijawab oleh pemateri. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan waktu pelaksanaan acara.
Semoga Pengajian Keluarga tersebut bisa memberi sumbangsih kepada kita semua dalam mewujudkan keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Rahmat. Aamiin















0 komentar:

Posting Komentar