Selasa, 01 September 2015

LAZ BAITUL MAAL ABA BERBAGI BERAS UNTUK UMAT

Malang - Al-Hamdulillah Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Cabang Malang dapat menjalankan Visi utamanya, yakni berusaha mewujudkan Maslahat untuk Umat, berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan. Pada bulan Agustus LAZ BM ABA, membagikan 11 paket beras 5 kg untuk keluarga dhu'afa dan janda Dhu'afa.

Paket Beras ini, InsyaAllah akan kami bagikan sampai yang bersangkutan meninggal Dunia atau pindah tempat tinggal di kota lain. Di bulan agustus ada beberapa penerima paket beras yang sudah tidak menerima lagi dikarenakan yang bersangkutan meninggal dunia dan ada yang karena pindat tempat tinggal. Namun, LAZ BM ABA akan berusaha mencari para janda dhu'afa dan keluarga dhu'fa yang layak menerima paket beras 5 kg untuk menambah jumlah penerima setiap bulannya. Hal ini tentunya kami lakukan untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

Jazakumullah kepada para Donatur yang terus mempercayakan donasi Zakat dan Infaqnya kepada LAZ BM ABA. Semoga amal baik kita semua diterima dan dibalas berlimpah oleh ALLAH SWT.

Adapun Penerima paket beras 5kg baru di bulan Agustus ini adalah:
1. Ibu Mujianti (Keluarga Dhu'afa). Alamat, Jl. Joyo Utomo Gg.7 No.516B Merjosari, Malang












2. Ibu Rina Susilowati (Janda). Alamat, Perum GPA RT.3 RW.11 Blok H26 Ngijo, Karangploso, Malang
    

 3. Ibu Siana (Janda). Alamat, Jl. Kediri Malang










0 komentar:

Posting Komentar